Selasa, 29 Juli 2014

Finally...!!! Maverick Vinales Menjadi Joki Suzuki XRH-1 Motogp Mulai Musim Depan



Malam Bro & Sist Sekalian,,,Telah kita ketahui bersama,,bahwa Suzuki ingin Kembali ke ajang MotoGP pada tahun depan sebagai tim pabrikan dan ingin mengontrak Rider yang berpengalaman, mulai dari Dani Pedrosa, Andrea Dovisioso, Cal Crutchlow, Andrea Ianone hingga Eugene Laverty dikabarkan akan menjadi Rider yang akan menunggangi Motor Suzuki XRH-1 untuk musim depan. Namun satu demi satu nama termentahkan dikarenakan mereka menandatangai kontrak baru dengan Tim masing – masing.
Dan akhirnya, pertanyaan siapa pembalap yang akan menunggangi kuda besi Suzuki XRH-1 yang bakalan diturunkan di dalam kejuaraan MotoGP musim depan terjawab sudah. Tim pabrikan yang sejak tahun lalu melakukan uji coba ini memilih Maverick Vinales yang merupakan juara dunia Moto3 tahun 2013 dan kini bertarung di ajang Moto2 dan kini berada di peringkat ketiga di klasemen sementara dengan sekali menjadi jawara.
Seperti dikutip oleh Speedweek, Suzuki dengan terang – terangan memberitahukan akan kontraknya dengan pembalap 19 tahun ini. Dan yang bikin geger yaitu pembalap yang saat ini tergabung di tim Paginas Amarillas HP 40 ini bakalan dikontrak selama 3 tahun, yaitu dari 2015, 2016 sampai dengan 2017. Dan untuk satu pembalap lagi yang bakalan menaiki Suzuki XRH-1 di musim depan  masih belum di kabarkan. Menurut RPA, rider yang akan bertandem dengan Maverick Vinales di Tim Suzuki MotoGP adalah Randy de Puniet, Aleix Espargaro dan Eugene Laverty.
Menurut Bro & Sist Siapa yang akan menjadi Partner Maverick Vinales Tim Suzuki MotoGP ? silahkan berikan opini dan pandangan Bro dan Sist Sekalian..........
Dan mari kita tunggu pertarungan musim depan, apakah akan lebih menarik atau masih kan menjadi OMR aka One Marques Race,,,,,,,hehhehe.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar